Endro Dwi Cahyono Salurkan Bantuan Jogo Tonggo Kit Sebanyak 194 Desa di Pati

Pati, Mitrapost.com Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono menyalurkan bantuan ‘Jogo Tonggo Kit’ sebanyak 194 desa di Kabupaten Pati. Kegiatan penyaluran ini dilakukan dari hari Rabu (1/7/2020) hingga Sabtu (4/7/2020) di 5 desa di Kecamatan Pati dan 9 kecamatan di Kabupaten Pati.

“Hari ini saya datang untuk menyampaikan bantuan Jogo Tonggo Kit hasil gagasan dari Gubernur Jawa Tengah,”

“Dari 194 Desa, tersebar di 9 Kecamatan diantaranya Juwana, Gembong, Tlogowungu, Pucakwangi, Winong, Jakenan, Margoyoso, Wedarijaksa dan Jaken. Nah kalau di Kecamatan Pati kita dapat 5 Desa, diantaranya Panjunan, Plangitan, Pati Wetan, Gajahmati dan Winong,” kata Endro Dwi Cahyono, Sabtu (4/7/2020) di Aula Kecamatan Jaken.

Baca Juga :   Rawan Banjir, Warga Desa Tunjungrejo Mengadu ke Anggota DPRD Jateng

Baca juga: Kartina Sukawati Salurkan Jogo Tonggo Kit di Berbagai Desa

Diakuinya dalam 1 paket kit bernilai lebih dari 8 juta rupiah yang berisi thermogun, sepatu boot, disinfektan, sprayer, hand sanitizer dan set APD (alat pelindung diri). Selain itu, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan pihak desa dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di desa masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati