Endro Dwi Cahyono Salurkan Bantuan Jogo Tonggo Kit Sebanyak 194 Desa di Pati

“Desa ini sebagai garda terdepan dalam penanganan dan bantuan ini dapat dimanfaatkan,” lanjutnya.

Endro menjelaskan jika program ini adalah kerjasama antara Pemprov Jateng dengan DPRD dan Dinas Kesehatan. Yang mana, dalam penyaluran paket ini dilakukan oleh Anggota Dewan Provinsi di masing-masing dapil di seluruh Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya Endro juga sempat memberikan edukasi kepada para kepala desa bahwa fase new normal harus tetap dilakukan agar ekonomi kembali stabil.

“Hingga saat ini virus corona belum ada vaksinnya. Menurut para ahli paling cepat mendapatkan vaksin tahun 2021. Situasi ini akan terus terjadi akan terus seperti itu paling tidak 1 tahun. Itu paling cepat, artinya kita tidak bisa lockdown terus terusan karena kaitannya dengan perekonomian,” Endro menjelaskan.

Baca Juga :   Rawan Banjir, Warga Desa Tunjungrejo Mengadu ke Anggota DPRD Jateng

Baca juga: Anggota DPRD Jateng Dukung Program Ketahanan Pangan ‘Jogo Tonggo’ Ala Desa Ngemplak Kidul

Selain itu, pada setiap kesempatan, Endro yang merupakan politisi putra daerah Kabupaten Pati memanfaatkan untuk menyerap aspirasi, terlebih kegiatan penyaluran bantuan paket Jogo Tonggo Kit tersebut dihadiri oleh Kepala Desa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati