Video: Warga Jimbaran Menggelar Audiensi Dalam Kasus Dugaan Penyelewengan PTSL

Pati, Mitrapost.com – Belasan warga Jimbaran Kecamatan Kayen Kabupaten Pati hari ini menggelar audiensi di Polres Pati dalam rangka menindaklanjuti laporan warga terkait kasus dugaan pungli terkait pengurusan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Senin (6/7/2020)

Suharno , Ketua Koordinator aksi audiensi mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang ke Polres untuk memohon dan menindaklanjuti laporan warga sejak tahun 2017 sampai 2018 kurang lebih selama 2 tahun, agar masalah ini secepatnya diselesaikan.

“Berhubung kasus ini sudah terlalu lama, sehingga kami mendatangi dan memohon kepada Pak Kapolres untuk menyampaikan supaya kasus ini bisa secepatnya dituntaskan,” ungkapnya.

Telah diketahui pungutan pendaftaran PTSL dari tahun 2017 sebesar 750 ribu sebanyak 700 bidang , sedangkan pada tahun 2018 pungutanya masih sama sebesar 750 ribu sebanyak 900 bidang.

Baca Juga :   Diduga Depresi Masalah Keluarga, Mahasiswi Loncat dari Lantai 4 Hotel

Selengkapnya baca Warga Jimbaran Menggelar Audiensi untuk Kasus Dugaan Penyelewengan PTSL

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati