ISSI Bentuk Kepengurusan Baru, Upayakan Trek Baru di Olahraga Sepeda

“Balai Diponegoro nantinya akan kami perbaiki. Saya yakin ada harapan untuk mempunyai trek di Kabupaten Pati,” tutur Sasa.

Menanggapi hal ini Ketua ISSI Pati Supartono juga mempunyai keinginan yang sama. Ia berharap dalam kepengurusannya kali ini ada kenang-kenangan berupa venue untuk olahraga yang tengah digandrungi masyarakat ini.

“Kita sulit mencari bibit atlet di Pati. Harapannya kita mempunyai atlet dan trek yang bagus. Kami minta di Jolong, kami diberi oleh Pemkab tapi hanya jangka waktu satu tahun. Kan kalau cuma satu tahun hanya bersih-bersih saja,” keluh Supartono.

Baca juga: Tren Bersepeda Semakin Digemari, Bengkel Sepeda Ramai Setiap Hari

Padahal Kabupaten Pati mempunyai atlet sepeda yang telah dikenal di kancah internasional dan telah meraih medali emas di ajang Asian Games 2018 lalu.

Baca Juga :   Segera Disosialisasikan, Menhub Terbitkan Aturan Keselamatan Pesepeda

“Kita punya Nining Purwaningsih yang sekarang di Kementrian Olahraga. Harapan kami bisa kami tarik ke Pati sebagai pelatih nantinya. Tapi Pati belum punya trek sendiri, ” ungkap Supartono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati