Video : Kecelakaan di Kabupaten Pati Masuk Peringkat 5 se-Jawa Tengah

Pati, Mitrapost.com – Kasus kecelakaan lalu lintas, di Kabupaten Pati tahun 2020 masih menempati posisi 5 besar se-Jawa Tengah. Kendati demikian, selama pandemi Covid-19 angka kecelakaan berangsur menurun.

Di bulan Maret ada 137 kasus kecelakaan dan 12 diantaranya meninggal dunia. Di bulan April angka kecelakaan menurun hingga 58 kasus saja sedangkan korban meninggal ada 12 orang, di Bulan Mei naik menjadi 119 kasus dan 15 meninggal.

Di bulan Juni ada 112 kasus dan 13 diantaranya meninggal, dan di bulan Juli ada 95 kasus dan 13 diantaranya meninggal.

Hal ini disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Pati Ipda Inung Hesti Yugastanto. Ia juga mengatakan dari keseluruhan kasus kecelakaan tersebut, 40% diantaranya adalah kecelakaan tunggal.

Baca Juga :   Video : Selain Gencarkan Swab, Edukasi ke Masyarakat juga Perlu Digalakkan

“Paling tidak 40% laka (kecelakaan) tunggal dari 100%. Itu yang membuat Laka di Polres Pati menjadi atensi dari Polda. Paling nggak kita di 5 besar kecelakaan terbesar di Jawa Tengah,” katanya kepada Mitrapost.com, Jumat (7/8/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati