Video : Jelang Pilkada, Spanduk Dua Rival Calon Bupati Rembang Mulai Bertebaran

Rembang, Mitrapost.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akhir tahun mendatang, sejumlah spanduk sudah mulai bertebaran di sepanjang ruas jalan di Kabupaten Rembang.

Salah satunya spanduk dari dua pasangan bakal calon bupati-wakil bupati, Harno-Bayu dan rivalnya Abdul Hafidz yang saat ini menjadi Bupati Rembang.

Kedua rival tampaknya memanfaatkan dua hari besar yang hampir bersamaan.  Dalam sepanduknya, Harno-Bayu mengusung nuansa putih dengan ucapan “Dirgahayu Indonesia” dalam menyambut HUT RI.

Sedangkan Hafidz, menggunakan momen tahun baru Islam sebagai isi spanduknya. Selain itu dalam spanduk itu disertai jargon “Gambyak Riang Gembira”.

Dikonfirmasi melalui Kepala awaslu Rembang, Totok Suparyanto mengatakan pemasangan spanduk tersebut tidak bermasalah. “Ya, bukan pelanggaran,” tegasnya pada Jumat (21/8/2020) kemarin.

Baca Juga :   Hafidz-Hanis Miliki Basis Massa Santri

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati