oleh

Video : Dianggap Mengganggu Pengunjung Alun – Alun Juwana, Satpol PP Pati Razia PGOT

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Pati bersama dengan POLRI, TNI dan Muspika Juwana melakukan operasi para pengemis, gelandangan dan orang terlantar (PGOT) di area Alun – Alun Juwana, pada Selasa (26/8/2020) malam.

Hadi Santoso, Kasatpol PP Pati mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan banyaknya aduan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan keberadaan PGOT di Alun-Alun Juwana. Pasalnya mereka ketika sedang mengamen dan meminta uang kepada para pengunjung kesannya memaksa sehingga para pengunjung merasa terganggu dengan keberadaan PGOT tersebut.

“Atas laporan tersebut, kami langsung menindaklanjuti dengan melakukan operasi PGOT di lokasi,” ungkapnya kepada Mitrapost.com.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga :   Dianggap Mengganggu Pengunjung Alun-Alun Juwana, Satpol PP Pati Razia PGOT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral