oleh

Seorang Ibu Bunuh Diri di Depan Anaknya

Medan, Mitrapost.comKapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap mengungkap kasus bunuh diri seorang ibu berinisial HD (31) yang melakukan gantung diri di depan anaknya di rumah daerah Simalingkar B, Medan Tuntungan, Medan.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (14/9/2020), sekitar pukul 15.30 WIB. “Menurut keterangan saksi R M bahwa ia mendapatkan info dari anak korban berinisial RSS yang datang ke rumahnya dan mengatakan bou-bou mamak dibuatnya tali di lehernya,” ungkapnya pada Selasa (15/9/2020).

Motif pembunuhan ini diduga karena masalah kehidupan rumah tangga. “Kecewa dengan kehidupan keluarganya dan rumah tangganya,” imbuhnya.

Menurut pengakuan saksi, ia melihat dari kaca nako jendela samping rumah korban bahwa korban sudah tersungkur di lantai dengan tali tergantung di leher korban.

Baca juga : Tenggelam di Sungai Banjir Kanal Barat, Anak Berumur 10 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

“Selanjutnya saksi memanggil tetangganya dan menghubungi Kepling dan memberitahu kejadian tersebut,” ungkapnya.

Zul menyebutkan timnya langsung menghubungi tim Unit inafis Polrestabes Medan, yang selanjutnya sekitar pukul 16.00 WIB tim Inafis tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP.

“Hasil olah TKP bahwasanya tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan ditubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan gantung diri,” ungkap Zulkifli.

Ia menuturkan pihak keluarga telah membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi. (FT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul “Ibu Tewas Gantung Diri di Hadapan Anaknya, Diduga Kecewa dengan Kehidupan Rumah Tangganya.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed