oleh

Video : Pendekatan Merakyat, Ganjar Temui Pendemo dengan Lagu Dangdut

 

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menemui ratusan peserta aksi yang berdemo di depan kantor Gubernur dan DPRD Provinsi Jateng, Senin (12/10/2020).

Dengan pendekatan yang merakyat, Ganjar menyapa para buruh yang demo di atas mobil komando. Ganjar justru mengajak pendemo untuk menyanyi dangdut untuk mencairkan suasana panas.

Setidaknya ada 3 buruh yang naik mobil komando dan bernyanyi dangdut bersama Ganjar. Para buruh yang naik mobil komando itu, ‘diganjar’ bonus karena telah bermyanyi dan menghibur pendemo.

Dalam kesempatan itu pula, Ganjar tak henti-hentinya mengingatkan agar buruh yang berdemo tetap menjaga jarak dan mengenakan masker dengan caranya.

“Bapak ibu yang ada di sini, tolong jaraknya dijaga, ojo cedak-cedak. Maskernya dipakai. Ora mung nggo corona, tapi ababmu mambu (bukan untuk mencegah corona saja, tapi nafasmu bau),” seloroh Ganjar.

Usai bernyanyi dengan para pendemo, Ganjar kemudian menyampaikan rasa terimakasihnya pada para buruh yang berdemo. Ganjar menyebut demo hari ini adalah demo terbaik.

Komentar

News Feed