Kapolda Jateng Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Jelang Libur Panjang

Semarang, Mitrapost.com – Memasuki libur panjang pada 28 Oktober sampai 1 November 2020 diperkirakan bakal terjadi lonjakan arus lalu lintas pemudik yang masuk wilayah Jawa Tengah. Pergerakan masyarakat ini dianggap dapat menjadi media penularan Covid-19.

Sesuai perintah Kapolri terkait penanganan covid, Polri tetap berkomitmen bersama TNI dan Stake Holder untuk tegakkan dan disiplinkan protokol kesehatan dengan menempatkan anggota Polri pada tempat yang di Petakan berkumpulnya massa, tempat wisata, pasar, rest area, bandara, stasiun, terminal dan sebagainya.

Baca juga: Polda Jateng Bakal Gencarkan Patroli di Tempat Wisata dalam 2 Minggu Ini

Demikian dalam menjamin keselamatan kamseltibcar, Jajaran Polantas menggelar Operasi Zebra digelar selama 14 hari mulai tanggal 26 Oktober hingga 8 November.

Baca Juga :   Jokowi Tinjau Vaksinasi 1.000 Tokoh Agama di Semarang

“Dalam operasi ini Polri akan menindak pelanggaran yang dapat mengakibatkan laka lantas. Seperti pelanggaran stop line, tidak menggunakan helm, melawan arus dan menerobos lampu merah,” Ungkap Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati