Melanjutkan Semangat Pahlawan Terdahulu Menjadi Keniscayaan Bagi Milenial

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti menilai momentum peringatan Hari Pahlawan sebagai kilas balik perjuangan bangsa terdahulu untuk capai kemerdekaan.

“10 Oktober adalah hari pahlawan. Momentum bagi kita bangsa Indonesia memperingati perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang, demi meraih dan pertahankan kemerdekaan,” kata Anggota Dewan dari Komisi A, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Dewan Tepis Isu Pemberian Status Positif pada Pasien Covid-19 demi Keuntungan

Memperingati Hari Pahlawan, secara khusus Warsiti menyoroti generasi milenial yang dianggapnya sebagai pihak yang wajib meneruskan semangat para pahlawan terdahulu. Pasalnya generasi tersebut adalah yang  sekarang memegang kendali atas teknologi dan sumber daya manusia yang ada.

Baca Juga :   DPRD: Jual Beli Online Jadi Strategi Tepat di Masa PPKM

“Merupakan keniscayaan bagi kaum milenial untuk meneruskan perjuangannya demi mengisi kemerdekaan negeri Indonesia tercinta,” katanya.

Baca juga: Ada Isu Jual Beli Jabatan dalam Penjaringan Perangkat Desa, Dewan Pati: Ada Oknum

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati