SMP IT Pati Gelar Upacara Virtual, Dewan :  Menumbuhkan Jiwa Kepahlawanan

“Siswa harus selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Selain itu mari  kita bersama khususnya  siswa-siswi semua untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan rajin belajar,” katanya, Selasa (10/11/2020).

Sementara itu Nanang Kosim selaku kepala SMP IT Insan Mulia Pati mengatakan, meski pandemi, upacara peringatan Hari Pahlawan harus diadakan untuk mendidik siswa agar mengenang jasa para pahlawan.

“Di masa pandemi, kami tetap mengajak anak2 mengenang kembali jasa para pahlawan agar tertanam rasa cinta tanah air dalam dirinya,” katanya kepada Mitrapost.com.

Baca juga: Dewan Pati Dorong Pemkab Menindaklanjuti Kasus Penganiayaan TKI Asal Sukolilo

Acara tersebut juga tak luput mendapatkan perhatian dari Ketua Fraksi NKRI DPRD Pati, Narso. Ia menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya momentum tersebut.

Baca Juga :   Dewan Imbau Masyarakat Tak Kemakan Isu Hoaks Vaksin

“Kami mengapresiasi di tengah pandemi ini, diselenggarakan peringatan Hari Pahlawan karena ini sangat urgent untuk menumbuhkan jiwa-jiwa kepahlawanan generasi muda,” kata Narso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati