SMP IT Pati Gelar Upacara Virtual, Dewan :  Menumbuhkan Jiwa Kepahlawanan

Pati, Mitrapost.com – Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, SMP IT Insan Mulia Pati gelar upacara secara virtual untuk meminimalisir kerumunan pada Selasa (10/11/2020).

Tak semuanya dilakukan secara virtual, upacara dengan teknis konvensional juga dilakukan di halaman sekolah, dengan melibatkan perwakilan siswa sebagai petugas upacara. Sebagai perwakilan, setiap kelas masing-masing diambil 2 siswa.

Baca juga: Dewan Pati Sayangkan Websitenya Diretas

Prosesi Upacara diikuti oleh seluruh siswa SMP IT Insan Mulia melalui aplikasi Zoom dan Youtube Live yang berlangsung selama 1 Jam.

Dalam kesempatan ini, SMP IT Insan Mulia Pati turut mengundang Aiptu Moch Riva’i dari Kanit Binmas Polsek Margorejo sebagai komandan upacara.

Dalam sambutannya, Aiptu Moch Riva’i Kapolsek Margorejo mengatakan agar para siswa terap terapkan protokol kesehatan, karena pandemi belum berakhir.

Baca Juga :   Dewan Imbau Masyarakat Tak Kemakan Isu Hoaks Vaksin

Baca juga: Bukan Molor, Dewan Pati Sebut Laboratorium PCR Dipercepat Sebulan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati