Video : Covid-19 Belum Usai, Ganjar Tak Beri Izin Gelar Acara Potensi Kerumunan

 

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan aturan tentang protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 di wilayahnya belum dicabut. Hal ini menyusul pemerintah pusat yang mengimbau pemda untuk menghadapi acara yang berpotensi kerumunan.

Ganjar menegaskan, pihaknya masih belum mengizinkan acara yang menimbulkan kerumunan. Hanya saja, jika memang harus membuat acara yang berpotensi kerumunan maka harus mengandung izin dari kepolisian dan Satgas Covid-19 Jawa Tengah.

“Agar kita bisa melakukan pendampingan dan pengecekan. Tapi yang sifatnya rame-rame tidak diizinkan,” tegas Ganjar di kantornya, Rabu (18/11/2020).

Upaya-upaya disiplin protokol kesehatan, lanjut Ganjar, seperti operasi yustisi hingga pemberian sanksi kepada pelanggar juga tetap berjalan dan belum berhenti. Sebab upaya tersebut selain sebagai upaya pendisiplinan juga sekaligus edukasi pada masyarakat.

Baca Juga :   Video : Tiga Hari Cuaca Buruk, Sejumlah Nelayan Tak Melaut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati