oleh

Video : Jelang Pilkada Rembang 2020, Masyarakat Minta Netralitas Bawaslu dan ASN

Rembang, Mitrapost.com – Pagi ini masyarakat dari forum aliansi masyarakat Rembang bersatu meminta netralitas dari bawaslu dan Asn, Kamis (19/11/2020).

Masyarakat menuntut agar bawaslu tidak lagi memihak pada salah satu paslon dan menggiring opini masyarakat jelang pemilihan Bupati Rembang 2020. Masyarakat yang hadir adalah rekan-rekan dari Lasem, Sluke, Sedan, Pamotan dan Rembang kota. Audiensi dilakukan di depan kantor Bawaslu Rembang dan dilanjutkan ke kantor bupati serta yang terakhir ke sekertaris daerah (sekda).

“Didepan bawaslu kita ingin mempertanyakan sikap dari bawaslu dan menekankan bahwa  para Aparatur Sipil Negara(ASN) dan pegawai negeri sipil (pns) serta guru tidak tetap (gtt) harus netral dalam pemilihan bupati 2020 di Rembang” ungkap Anam selaku kooerdinator lapangan

Baca Juga :   Temukan Kejanggalan, Saksi Harno-Bayu Ingin Pemungutan Suara Ulang

Khairul Anam asal Lasem menyebutkan bahwa indikasi ketidaknetralan pihak terkait ini ditemukan di media sosial misalnya facebook, bahwasannya ada indikasi untuk asn, pns dan gtt yang condong untuk menggiring opini ke salah satu pihak tertentu. Mereka menuntut  untuk bisa netral dan menciptakan kondisi menjelang pilkada yang aman damai adil dan jujur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Berita Terkait