Asyik Main Game Online di Ponsel, Siswa SMK Ini Tewas Tersambar Petir

Grobogan, Mitrapost.com Siswa SMK di Grobogan tewan tersambar petir saat main game online dengan posisi ponsel sedang di-charge. Insiden nahas ini terjadi pada Senin (23/11/2020) kemarin.

“Kejadiannya kemarin petang, maghrib sekitar jam 18.00 WIB. Korban tewas saat tengah bermain handphone dan cuaca saat itu hujan deras,” jelas Kapolsek Grobogan Iptu Parjin seperti dilansir Detik, Selasa (24/11/2020).

Kronologi kejadian peristiwa ini, lanjut Parjin, remaja yang merupakan pelajar kelas XI SMK tersebut sedang berada di sebuah warung kopi bersama dua orang rekannya pada Senin (23/11/2020). Hingga akhirnya hujan deras melanda wilayah itu pada sekitar pukul 17.00 WIB.

“Hujan deras dan petir, namun korban tetap melanjutkan main handphone dengan keadaan posisi handphone di isi daya (charger),” terangnya.

Baca Juga :   Bertambahnya 20 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Grobogan

Baca juga: Pamit Cari Mangga, Dua Bocah SD Tersambar Petir Saat Berteduh di Gubuk

Namun tiba-tiba terdengar suara petir yang menggelegar. Korban saat itu langsung terpental bersama handphone miliknya. Melihat kejadian itu, kedua rekan korban berusaha menolong dan menyadarkan korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati