Lantik Enam Pejabat Kampus, Ini Pesan Rektor Undip

Semarang, Mitrapost.com Rektor Universitas Diponegoro (Undip)  Prof Yos Johan Utama melantik enam pejabat universitas di Hall Gedung SA-MWA Undip, Rabu (25/11/2020).

Upacara pelantikan dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Dekan, Ketua Senat Akademik, Wakil Ketua MWA, serta para pejabat di lingkungan Universitas Diponegoro.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan serta tiga orang yang dilantik untuk jabatan Ketua Program Studi, yaitu Edy Surahmad didapuk sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, lalu  Dr Suryono sebagai  Ketua Program Studi Doktor (S3) Sistem Informasi, ada Dr. Budi Warsito menjadi Ketua Program Studi Magister (S2) Sistem Informasi,  kemudian Andriyani sebagai Ketua Program Studi D3 Manajemen PSDKU).

Baca Juga :   Jalan Berlubang  di Ruas Pantura Kaliwungu, Banyak Pengendara Jadi Korban

Dilanjutkan dengan Pengangkatan Pertama untuk Jabatan Fungsional Fisioterapi dan Fungsional Pustakawan, dengan melantik Idiawati Nurlim, sebagai Fisioterapi Ahli Pertama dan Bekti Iskandar, menjadi Pustakawan Ahli Pertama.

Baca juga: Kejati Jateng Jalin Kerjasama dengan Undip Sebagai Pusat Kajian Kejaksaan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati