Video : Singgah ke Pati, Menag ‘Baru’ Gus Yaqut Didoakan Selamat oleh KH. Muadz

Pati, Mitrapost.com – Menteri Agama (Menag) yang baru saja diperkenalkan Presiden Joko Widodo, Yaqut Cholil Qaumas, melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah pada Jumat (25/12/2020) hingga hari ini, Sabtu (26/12/2020).

Menteri yang menggantikan Fachrul Razi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke berbagai pesantren di Jawa Tengah. Mulai Kabupaten Rembang di kediaman KH. Mustofa Bisri hingga Kabupaten Pekalongan di kediaman Habib Lutfi bin Yahya.

Salah satu daerah yang dikunjungi Menteri yang akrab disapa Gus Yaqut ini adalah Kabupaten Pati. Ia mengunjungi Pondok Pesantren Roudloh At Thohiriyah, Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati untuk bersilaturrahmi dengan KH. Ahmad Muadz Thohir pada Jumat (25/12/2020) malam.

Baca Juga :   Video : BPP Tlogowungu Sebagai Pusat Penggerak Pertanian

Dijadwalkan datang pukul 15.45 WIB, rombongan Gus Yaqut sampai ke Pondok Pesantren Roudloh At Thohiriyah pada pukul sekitar pukul 19.26 WIB. Ia berada di Pondok Pesantren hanya sekitar 50 menit atau melanjutkan perjalanan pada pukul 20.16 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati