Video : Bupati Orang Pertama Divaksin Covid-19 di Pati: Sedikit Pegal

Pati, Mitrapost.com – Bupati Kabupaten Pati, Haryanto menjadi orang di Bumi Mina Tani pertama yang menjalani vaksinasi Covid-19. Selain Haryanto, ada 7 tokoh publik lainnya mengikuti vaksinasi.

Haryanto mengaku proses vaksinasi ini tidaklah sakit dan tidak merasakan efek samping yang berarti. Orang nomor satu di Kabupaten Pati ini mengaku hanya merasa sedikit pegal.

“Seperti suntik biasa. Rodok kemeng-kemeng sitek (sedikit pegal). Sama seperti imunisasi cacar. Saya kira semuanya ndak sakit kog,” ujar Haryanto setelah menjalani vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAA Soewondo, Senin (25/1/2021).

Hal yang senada juga diungkapkan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati Kiai Yusuf Hasyim. Kiai Yusuf mangaku sempat grogi.

Baca Juga :   Video : Hafidz-Hanies Dilantik Secara Daring Oleh Gubernur Jateng

“Ternyata ndak sakit. Malah lebih sakit ketika donor darah,” kata Kiai Yusuf setelah divaksinasi bersama beberapa tokoh lainnya.

Sebelum menjalani vaksinasi Covid-19, Haryanto dan 9 tokoh publik menjalani Rapid Antigen di Pendopo Kabupaten Pati. Salah satu tokoh itu ialah Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badruddin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati