Video : Pembangunan Alun-alun Kalidoro, Siapkan Anggaran Rp9,7 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati akan membangun Alun-Alun Timur Kalidoro-Kembangjoyo tahun ini. Dalam pembangunan ini Pemkab Pati menyiapkan anggaran sekitar Rp9,798 miliar.

Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), Arief Wahyudi menyampaikan pembangunan alun-alun Timur Kalidoro – Kembangjoyo akan dimulai dan diselesaikan tahun ini.

“Terkait rincian anggarannya belum fix. Sejauh ini baru sebatas anggarannya dulu. Jadi, nanti rinciannya akan disusun secepatnya,” ungkap Arief ketika dihubungi Mitrapost.com pada Kamis (28/1/2021).

Rencananya, Februari mendatang akan digelar lelang proyek pembangunan ini.

“Nantinya akan melalui proses lelang. Terkait lelangnya diselenggarakan Februari mendatang karena saat ini ada anggaran yang sedang difokuskan untuk penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati,” ujarnya.

Baca Juga :   Video : Penyekatan PPKM Level 4 di Pati Belum Maksimal

Jika tidak ada kendala di pelelangan, maka proses perencanaan pembangunanya akan dimulai April mendatang. “Kami menargetkan April sudah memperoleh Surat Perintah Kerja (SKP) sehingga segera melakukan tahapan pembangunan,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati