Vaksinasi Tahap Pertama Diharapkan Tepat Sasaran dan Sesuai Target

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengimbau pemkab agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tepat sasaran dan tuntas sesuai yang ditargetkan.

“Kami selaku Dewan Pati akan senantiasa memantau proses pelaksanaan vaksinasi hingga tuntas. Oleh sebab itu, vaksinasi harus sesuai target,” ujar Noto Subiyanto, Sekretaris Komisi D DPRD Pati pada Kamis (4/2/2021).

Selain itu, Noto juga mengingatkan supaya pelaksaan vaksinasi di Pati dapat berjalan dengan baik dan aman.

Dewan Pati menyoroti pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang saat ini tengah dilakukan. Capaian vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi tenaga kesehatan (nakes) masih sesuai target meskipun sempat ada trouble dalam pelaksanaannya.

Baca juga: Dewan Pati Dukung Vaksinasi Prioritaskan Pelayan Masyarakat

Baca Juga :   Hadirnya Lab PCR Diharapkan Kurangi Stigma Negatif Penanganan Covid-19

Hal itu sebagaimana telah disampaikan Bupati Pati Haryanto bahwa terdapat sejumlah kendala dalam tahap pertama vaksinasi.

“Vaksinasi tahap 1 akan diselesaikan untuk para tenaga kesehatan minggu depan, sebanyak lima ribu lebih melalui tahapan tersebut. Walaupun ada beberapa tenaga kesehatan yang mengalami trouble ketika divaksinasi,” ujar Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati