Video : 4 Anggota Keluarga di Rembang Ditemukan Tewas di Padepokan

Rembang, Mitrapost.com – Satu keluarga di Desa Turusgede Kecamatan Kota Rembang, Rembang Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam rumahnya, pada Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Keluarga tersebut beranggotakan 4 orang, di antaranya adalah suami istri bernama Anom Subekti, dan Sri Purwanti, anak dan juga seorang cucu korban yang berada di rumah sekaligus padepokan Ongko Joyo.

“Korban ada 4 orang, pemilik rumah bernama Anom subekti umur sekitar 60 tahun, lalu istrinya Sri Purwanti umur sekitar 50 tahun. Lalu ada korban yang masih berumur 13 tahun, dan juga cucu korban yang masih berusia 10 tahun,” kata Kapolres Rembang AKBP Kurniawan, Tandi Rongre kepada wartawan.

Baca Juga :   Ada Dua Kemungkinan Motif Pembunuhan Keluarga Dalang

Dia menjelaskan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh pembantu rumah tangga korban yang hendak bekerja di padepokan seni itu.

“Penemuan mayat ini dilaporkan oleh asisten asisten rumah tangga yang datang ke TKP. Dia melihat gerbang rumah terbuka lalu masuk dan memanggil-manggil tapi tidak ada jawaban. Lalu ditemukan empat jenazah yang sudah tergeletak di tempat tidur,” jelas dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati