Terekam CCTV, Bocah Minta Uang Dianiaya Bapak Angkat

Bandung, Mitrapost.comSeorang ayah angkat terekam CCTV menganiaya bocah di Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam video berdurasi 21 detik, pelaku yang diketahui berinisial DN (37) melakukan tindak kekerasan terhadap RJ (10). Lokasi kejadian berada di kawasan perumahan Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

“Yang bersangkutan memberikan penjelasan bahwa anak tersebut adalah anak angkat yang ditemukan di terminal Banjaran kemudian diasuh,” ujar Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, Selasa (16/2/2021).

Lanjut Hendra, DN mengaku dirinya kesal karena anak angkatnya itu meminta uang. Sementara dirinya, yang hanya berprofesi sebagai supir angkot tidak mempunyai uang yang diminta sang anak.

“Adapun penyebab kemarahan pelaku melakukan tindakan kekerasan terhadap anak tersebut adalah anak tersebut meminta uang di mana bapak ini akan bekerja, karena emosi sedikit menghalangi dari rumahnya kemudian melakukan tindakan kekerasan,” kata Hendra.

Baca Juga :   Masih Komunikasi dengan Mantan, Pria Surabaya Ini Aniaya Pacarnya

Baca juga: Jadi Korban Penganiayaan di Saudi, TKI Asal Pemalang Akan Dipulangkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati