oleh

Video : Jalan Rusak di Rembang, Warga Berharap Ada Perbaikan dan Pelebaran

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah jalan rusak terdapat di beberapa titik jalan di wilayah Kabupaten Rembang. Salah satu ruas jalan yang tak luput dari kerusakan berada di Kecamatan Sulang arah Gunem Kabupaten Rembang.

Kariono, warga Desa Banyurip, mengungkapkan kerusakan di ruas jalan tersebut sudah cukup lama. Setidaknya sudah lebih dari dua bulan kondisi jalan rusak di depan rumahnya belum juga ada perbaikan maupun penambalan.

“Kurang lebih sudah dua bulanan jalan ini rusak, sampai sekarang belum ada perbaikan dan alhamdulillah tidak ada kecelakaan,” jelas Karyono, Rabu (17/2/2021).

Sementara itu kondisi jalan yang rusak juga terjadi di sebelah barat Desa Banyurip, tepatnya di Desa Pomahan Kecamatan Sulang. Menurut warga setempat, Yahya, tak hanya jalan rusak di Pomahan bahkan sering terjadi kecelakaan. Hal ini dikarena jalan sedikit menikung yang menyebabkan lubang sulit terlihat.

“Jalanan berlubang di sini mengakibatkan banyak pengendara kecelakaan. Di sini yang sering terjadi laka itu di samping sekolah TK, juga di sekitar jembatan,” ungkap Yahya.

Yahya menambahkan, kerusakan jalan di desanya sudah berlangsung cukup lama bahkan sebelum musim penghujan datang. Setelah musim hujan datang kondisi jalanan semakin parah.

“Kerusakan jalan di Desa Pomahan terjadi sudah lama. Bahkan dimulai ketika musim panas. Jalan di sini banyak yang retak terus datang musim hujan. Karena jalan yang berlubang banyak digenangi air maka kondisinya semakin parah,” imbuhnya.

Tentang Penulis: Redaksi Video

Gambar Gravatar
Tim Redaksi Khusus Video dan Konten

Berita Terkait