Dilantik Jadi Kadinsos Pati, Plt Kadispertan: Kami Laksanakan dengan Baik

Pati, Mitrapost.com – Plt Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Kadispertan) Kabupaten Pati, Muhtar, diangkat menjadi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Kadinsos P3AKB) Pati menggantikan dr. Subawi yang dialihkan menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati.

Sebelum menjabat Kadinsos P3AKB, Muhtar menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Pati. Selain itu, ia juga ditunjuk Bupati Kabupaten Pati Haryanto sebagai Plt Kadispertan Kabupaten Pati.

Sementara itu, jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Pati akan diisi Pelaksana Tugas (Plt) yang telah ditunjuk oleh Bupati Pati. Sedangkan jabatan sebagai Plt Kadispertan masih dipangku Muhtar. Dengan begitu, untuk sementara waktu, Muhtar merangkap jabatan di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pati.

Baca Juga :   Tingkatkan SDM Penyuluh Pertanian, Dispertan Pati Gelar Bimtek

Baca juga: Video : 7 Ribu Hektare Sawah Kebanjiran, Dispertan Pati: Kerugian Rp28 Miliar

Muhtar mengaku siap mengemban dua tugas ini dengan sebaik-baiknya. “Jadi mutasi jabatan sebagaimana yang disampaikan Pak Bupati Pati adalah hal yang biasa dan kebutuhan organisasi,” ujar Muhtar saat ditemui Mitrapost.com selepas Serah Terima Jabatan di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (1/3/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati