Persit Gandeng RS KSH Pati Gelar Jumat Berkah

Di sela kegiatan, ketua Persit cabang XXXIX Dim Pati Ny. Iing Adi Ilham Zanmani mengungkapkan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-75 Persit tahun 2021. “Ini sedikit spesial karena Jumat Berkah kali ini dalam rangka menyambut HUT ke-75 Persit, kita bagikan 100 nasi kotak, snack untuk anak-anak, masker, hand sanitizer dan bunga dengan ucapan HUT Persit kepada pengguna jalan,” kata Iing.

“Selain kegiatan Jumat Berkah hari ini, kami kemarin juga adakan anjangsana mengunjungi purnawirawan serta warakawuri di wilayah Kabupaten Pati,” sambungnya.

Iing berharap dengan momentum ulang tahun Persit ini anggota Persit semakin siap untuk mendampingi para suami yang notabene anggota TNI Kodim 0718/Pati. “Saya berharap di hari ulang tahun yang ke-75 ini, Persit semakin berjaya dan semakin siap mendampingi para suami dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” pungkas Iing.

Baca Juga :   Sambut Ramadan, Persit Pati Bagikan Sembako

Baca juga: Video : Kodim Pati Gelar Pembekalan Hukum

Ditemui ditempat yang sama, manajer marketing dan promkes KSH Pati Dr. William Deggas Erlich menyampaikan terima kasih telah diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Berkah. Ia berharap dengan kebersamaan ini semoga Persit selalu maju bersama masyarakat yang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati