oleh

Video : Tuan Rumah Porprov 2022, Pati Siap Perbaiki Infrastruktur

Pati, Mitrapost.com – Komite Olahraga Nasional Indoensia (KONI) Kabupaten Pati mengaku siap menyelenggarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

Pengakuan ini diungkapkan KONI ketika melakukan rapat bersama dengan Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, awal pekan lalu.

“Kalau KONI sudah siap. Tapi itu kan pelaksanaan di tahun 2022 di bulan Oktober kan ya,” ujar Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati Wisnu Wijayanto saat ditemui Mitrapost.com di Pendopo Kabupaten Pati selepas menghadiri Pelantikan Pengurus Kabupaten (Pengkab) ESI, Selasa (16/3/2021) lalu.

Menurut Wisnu, Kabupaten Pati tinggal memperbaiki infrastruktur olahraga guna menunjang pagelaran olahraga yang bergengsi bagi kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah ini.

Pihaknya juga telah menganggarkan agar infrastruktur nantinya terpenuhi dalam ajang yang rencananya akan digelar pada bulan Oktober 2022 nanti ini.

“Ini kan tinggal memperbaiki sarana-prasarana dan sudah saya anggarkan,” ungkap Wisnu.

Ia mengakui pembangunan infrastruktur olahraga di tahun 2021 ini tidak bisa kelar dalam satu tahun. Pihaknya harus menganggarkan secara berkala hingga sempurna.

Tentang Penulis: Redaksi Video

Gambar Gravatar
Tim Redaksi Khusus Video dan Konten

Berita Terkait