Video : TWA Sumber Semen Dibuka Kembali, Hanya Terima 700 Pengunjung Perhari

Rembang, Mitrapost.com – Hampir satu tahun ditutup, Tempat Wisata Alam (TWA) Sumber Semen akhirnya dibuka kembali oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz, Senin (12/4/2021).

Diketahui, salah satu destinasi wisata andalan warga Kabupaten Rembang tersebut mulai ditutup sejak Maret 2020 lalu lantaran pandemi Covid-19.

Dalam pernyataannya, Abdul Hafidz mengatakan bahwa TWA Sumber Semen merupakan destinasi wisata ke-14 di kota Rembang yang kembali dibuka sejak merebaknya pandemi Covid-19.

Bukan tanpa syarat, Abdul Hafidz menekankan dibukanya TWA Sumber Semen harus diiringi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Abdul Hafidz meminta kepada pengelola agar memperhatikan jumlah dan kedatangan pengunjung. Hal tersebut guna meminimalisir timbulnya kerumunan di lokasi TWA.

Baca Juga :   Video : La Nina Diprediksi Sampai Maret, Ini Daerah Rawan Banjir di Pati

“Tadi ditetapkan 700 sekian (batas pengunjung perharinya-red) itupun saya minta harus tidak boleh bersamaan, jadi harus ada jarak. Sekiranya yang masuk pertama sudah agak penuh,jangan kemudian ditambah, tapi menunggu yang pertama keluar, lalu yang menuggu tadi dimasukkan, sirkulasinya harus diatur,” terangnya usai meresmikan dibukanya TWA Sumber Semen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati