Video : Tebing Longsor Di Desa Bendo, Satu Rumah Warga Rusak

Rembang, Mitrapost.com – Hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah di wilayah Sluke, Kabupaten Rembang sejak pukul 10 malam, Senin (12/4/2021) mengakibatkan tebing Desa Bendo longsor. Longsoran menimpa rumah warga yang berada di dekat tebing.

Tebing tersebut diketahui milik Bapak Kusaeri serta Ibu Kasmiati warga Desa Bendo pada RT.01 RW.04. Longsoran tebing milik Kusaeri juga membuat rumah yang berada di bawahnya, milik Darsun, ikut rusak parah.

Adapun tebing milik Kusaeri yang longsor itu sepanjang 15 meter dengan tinggi 4 meter dan lebar 3 meter. Sedangkan milik Kasmiati tercatat tebing longsor sepanjang 6 meter dengan tinggi 4 meter dan lebar 0,5 meter.

Meskipun tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah. Kerugian Kusaeri diperkirakan mencapai 30 juta dan milik Kasmiati ditaksir hingga 10 juta.

Baca Juga :   Video : Kampanye Pertama, Harno-Bayu Terjunkan Srikandi Untuk Tarik Simpati Ibu-Ibu di Lasem

Sedangkan untuk kerugian yang dialami Darsun, pemilik rumah yang ditertimbun material longsor, diperkirakan mencapai lima juta rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati