Video : Gelar Simulasi PTM, Sekolah di Pati akan Jalani Swab

Pati, Mitrapost.com – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati akan melakukan tes usap Covid-19 atau tes swab kepada sekolah-sekolah yang telah menggelar uji coba atau simulasi pembelajaran tatap muka (PTM).

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati Haryanto mengatakan tes swab ini merupakan salah satu langkah evaluasi yang dilakukan pihaknya terkait uji coba PTM yang digelar di lima sekolahan di Kabupaten Pati.

“Untuk PTM, pembelajaran tatap muka ini kita evaluasi semua, kita swab semua,” ujar Haryanto saat menghadiri peresmian Tamansari Equestrian Park di Jalan Pati-Gembong, Senin (19/4/2021) kemarin.

Pada hari Senin lalu, lanjut Haryanto, SMPN 3 telah dilakukan tes swab dan pada hari ini dilakukan swab di SMAN 1 Pati. Selain evaluasi uji coba PTM, swab ini juga sebagai wujud kehati-hatian agar peserta didik maupun tenaga didik tidak terpapar dari virus corona, virus yang menyebabkan Covid-19.

Baca Juga :   Video : Dianggap Tak Sesuai Aturan Kampanye, Warga Laporkan Cabup Pertahana ke Bawaslu

“Pada hari (kemarin) untuk SMP, alhamdulillah gurunya ndak ada kasus. Besok pagi saya suruh swab lagi di SMA di SMK, itu tujuannya kita hati-hati,” imbuh Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati