Kucing Hobi Tidur, Ini Alasannya

Mitrapost.com – Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang digemari banyak orang. Memiliki tingkah yang lucu dan menggemaskan menjadikan hewan ini menjadi peliharaan favorit.

Beberapa kebisaan unik ditujukan mamalia satu ini. Salah satunya, kucing memiliki waktu tidur yang panjang. Tak heran jika hewan satu ini dijuluki si tukang tidur.

Rata-rata waktu tidur kucing berkisar 12 hingga 15 jam per hari. Namun, waktu tidur ini tergantung beberpaa faktor yang mempengaruhinya.

Baca juga: Rekomendasi film bertemakan Kucing

Mengutip dari Kompas.com, Sabtu (24/4/2021) PetMD mengungkapkan anak kucing menghabiskan waktu tidur lebih banyak daripada kucing dewasa.

Selain itu, semakin aktif seekor kucing dalam beraktivitas, waktu tidur yang dibutuhkan pun semajin Panjang.

Baca Juga :   Apple launches new smart watch for tech savy

Menurut penuturab Jodi Ziskin, kucing yang tidur lebih dari 15 jam sehari mungkin disebabkan oleh rasa bosan yang mendera kucing.

Namun, kita juga harus mewaspadai tidur dengan intensitas lama menjadi salah satu tanda dari kucing yang sedang mengalami depresi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati