Satgas Covid-19 Awasi Ketat Klaster Panti Asuhan di Rembang

Mitrapost.com– Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 lakukan pengawasan ketat pada klaster panti asuhan Marganingsih yang ada di Kabupaten Rembang.

Pengawasan dilakukan melalui Puskesmas Lasem dengan melakukan pengecekan kesehatan secara rutin kepada anak- anak panti yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Di mana saat ini, mereka sedang menjalankan isolasi mandiri di kawasan panti asuhan tersebut. Selain pengecekan kesehatan, juga dipastikan obat dan vitamin terpenuhi.

Baca Juga: Perpustakaan Umum Rembang Fokus pada Pelayanan Digital

“Jadi setiap pagi dicek kesehatannya, apakah ada keluhan, dan terkait kecukupan obat dan vitaminnya,” ujar Humas Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 kabupaten Rembang Arief Dwi Sulistya (27/5/2021)

Pada sebelumnya, klaster Panti Asuhan ini terjadi pada (19/5/2021). Berawal dari adanya anak panti putri yang sedang sakit. Kemudian dilakukan swab kepada semua penghuni panti putri.

Baca Juga :   Paket Obat Gratis Akan Dibagikan Bagi Masyarakat yang Isoman

Tracing juga dilakukan kepada anak panti putra yang berada di Panti Asuhan Marganingsih pada Kamis (20/5/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati