Satgas Covid-19 Awasi Ketat Klaster Panti Asuhan di Rembang

Mitrapost.com– Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 lakukan pengawasan ketat pada klaster panti asuhan Marganingsih yang ada di Kabupaten Rembang.

Pengawasan dilakukan melalui Puskesmas Lasem dengan melakukan pengecekan kesehatan secara rutin kepada anak- anak panti yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Di mana saat ini, mereka sedang menjalankan isolasi mandiri di kawasan panti asuhan tersebut. Selain pengecekan kesehatan, juga dipastikan obat dan vitamin terpenuhi.

Baca Juga: Perpustakaan Umum Rembang Fokus pada Pelayanan Digital

“Jadi setiap pagi dicek kesehatannya, apakah ada keluhan, dan terkait kecukupan obat dan vitaminnya,” ujar Humas Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 kabupaten Rembang Arief Dwi Sulistya (27/5/2021)

Pada sebelumnya, klaster Panti Asuhan ini terjadi pada (19/5/2021). Berawal dari adanya anak panti putri yang sedang sakit. Kemudian dilakukan swab kepada semua penghuni panti putri.

Baca Juga :   Paket Obat Gratis Akan Dibagikan Bagi Masyarakat yang Isoman

Tracing juga dilakukan kepada anak panti putra yang berada di Panti Asuhan Marganingsih pada Kamis (20/5/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati