Ditinggal Siapkan Makanan, Kakek di Solo Tertabrak Kereta

Solo, Mitrapost.com Seorang warga di Kampung Bonorejo, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo ditemukan tewas, Senin (31/5/2021) pagi tadi.

Korban adalah RL (79). Ia ditemukan telah meninggal dunia lantaran tertabarak kereta api (KA) Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo (BIAS).

Menurut keterangan Kapolsek Banjarsari, Kompol Djoko Satrio Utomo mengatakan sebelum kejadian nahas tersebut, cucu korban tengah menyiapkan makanan untuk RL.

Setelah makanan siap, cucu korban bermaksud menyuruh RL untuk makan. Sayangnya, ketika dicari di depan rumah, korban tidak ada di tempat.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di KM 2 Tol Pasteur

Ia lalu mencari kakeknya di belakang rumah. Namun betapa terkejutnya sang cucu karena korban sudah tergeletak di dekat rel KA dengan kondisi meninggal dunia.

Baca Juga :   Kapolri Keliling Kota Solo Bagikan Sembako Pada Pedagang HIK dan Warga Surakarta

Peristiwa lalu diberitahukan kepada anggota keluarga yang lain dan diteruskan ke polisi. Belakangan, korban diketahui tertabrak KA BIAS dari Bandara Adi Sumarmo menuju Stasiun Balapan Solo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati