Masuk Zona Merah, Kasus Covid-19 di Pati Jadi Sorotan Pemerintah Pusat

Masuknya Pati zona merah ini pada Senin (7/6/2021). Maka dari itu, pihaknya melakukan Rapat Koordinasi ini agar penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati terorganisir dan kasus positif Covid-19 mengalami penurunan.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto menginstruksikan kepada jajarannya kembali melakukan pengetatan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Haryanto meminta jajarannya terus menggencarkan operasi yustisi.

“Penegakan ini kita fokus kepada zona merah bagaimana menjadi zona oranye. Zona oranye dan kuning woro-woro edukasi kepada masyarakat. Jangan menyepelekan Covid-19 dan menganggap tidak ada,” kata Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati.

Ia tidak mau operasi yustisi hanya dilakukan pada malam Minggu atau malam Sabtu saja. Ia meminta operasi yustisi dilakukan setiap hari.

Baca Juga :   News Grafis : Lonjakan Covid, Polres Rembang Evaluasi

“Penegakan disiplin yustisi tidak hanya malam Sabtu dan Minggu tetapi setiap hari. Kita menjadi pantauan nasional,” tandas Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati