Covid-19 Melonjak, Ganjar Minta Pekerja Lintas Daerah Hati- Hati

Baca Juga: Melonjaknya Covid-19 di Pati, Pengunjung Masih Berdatangan di Gua Pancur

Gubernur Jateng tersebut juga meminta adanya pelayanan publik tetap berjalan efektif. Salah satunya di layanan perbankan, harus tetap menetapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Maka saya minta juga pelayanan publik di tempat masing-masing, seperti perbankan tetap buka. Yang perlu adalah mengatur, sehingga ngatur jaraknya, mereka satu persatu, kalau perlu dijami, kalau perlu menggunakan aplikasi, biar tidak bergerombol. Sebab kalau beberapa titik itu ditutup, terus kemudian nanti masuk ke tempat lain dan itu berasal dari zona merah, itu yang membahayakan,” tambahnya

Ia juga meminta masyarakat untuk turut andil dalam penanganan Covid-19 ini, hal itu dikarenakan penyebaran virus Corona varian Delta menyebar dengan cepat.

Baca Juga :   Dilaporkan Hilang, Sekdes di Kecamatan Juwiring Ditemukan Tewat

“Kita butuh dukungan masyarakat. Kalau masyarakat nggak mendukung, masih keliaran, jalan-jalan terus, nggak pakai masker, ya itu bahaya. Ini varian delta ini bahaya,” pungkasnya (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati