Covid-19 Melonjak, Ganjar Minta Pekerja Lintas Daerah Hati- Hati

Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan kontrol di semua wilayah yang ada di Jawa Tengah.

Ganjar juga melakukan kunjungan ke kabupaten Grobogan, untuk melakukan pengecekan vaksinasi serta kondisi kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Dalam kunjungannya, ia meminta para peserta vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker.

Baca Juga: 652 Karyawan Dua Kelinci Positif Covid-19

“Bapak ibu, panjenengan setelah divaksin tetap pakai masker nggih. Sampun mboten usah jalan-jalan riyin, nek dolan-dolan nggih maskere dingge,” ujar ganjar (17/6/2021)

Selain melakukan pantauan vaksinasi, Ganjar juga mengecek rumah sakit di daerah Grobogan. Karena penuhnya BOR di rumah sakit, ia meminta bupati Grobogan untuk menambahkan fasilitas kesehatan.

Baca Juga :   Dilaporkan Hilang, Sekdes di Kecamatan Juwiring Ditemukan Tewat

Selain itu, ia juga meminta pekerja lintas daerah untuk lebih berhati- hati, agar tidak menjadi perantara penyebaran virus Corona.

“Berangkat dari sini sehat, pulang juga harus sehat. Ora usah mampir-mampir. Kondisi seperti ini nggak boleh mampir-mampir,” ujarnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati