Video : Proses Produksi Minim Sentuhan Tangan, Produk PT Dua Kelinci Aman dari Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Muhammad Subroto, Satuan Tugas Siaga Tim Pencegahan Covid-19 PT Dua Kelinci mengaku jika produk yang dihasilkan pabrik Dua Kelinci aman dari paparan Covid-19. Hal tersebut menyusul adanya 652 orang karyawan sudah terpapar Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG).

Ia pun mengungkapkan, jika kondisi karyawan yang berstatus OTG tersebut masih dipantau dalam masa karantina. Ada yang di karantina perusahaan dan ada yang dikarantina oleh pemerintah. Selain itu, pihaknya juga serius menangani agar semua karyawan kembali sediakala.

Sementara itu, imbas dari terpaparnya ratusan karyawan tersebut. Pihaknya mengaku telah mengatur ulang karyawan yang masih proses bekerja. Hal tersebut dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di pabrik.

Baca Juga :   Video : Sepi Sejak Pandemi, Begini Kondisi Plaza Pragola Pati Sekarang

“Untuk produksi kita akan mengatur kembali, sebagian kita liburkan, juga sesuai saran dari pemerintah untuk mengurangi jumlah karyawan di setiap shiftnya, dan akan kita perbaiki dari waktu ke waktu sehingga betul-betul keamanan dari karyawan dalam bekerja,” ujar M Subroto saat ditemui Mitrapost.com di kantornya, Sabtu (19/6/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati