Laka Lantas Jalan Pantura Pati, Sopir Truk Tepung Roti Tewas di Tempat

Pati, Mitrapost.com – Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Pantura Pati-Kudus wilayah Desa Gantungan Kecamatan Margorejo, Pati, Rabu (29/6/2021). Insiden ini menewaskan satu orang dan sebabkan kemacetan dari Perbatasan Kota Kudus hingga Jalan Pemuda.

Santo, warga sekitar menceritakan, insiden kecelakaan ini terjadi sekitar Pukul 05.45 WIB, antara mobil truk bermuatan herbel dan mobil Colt Diesel bermuatan tepung roti.

Insiden bermula ketika truk tepung roti melaju dari arah barat menuju timur hendak berbelok ke jalan lingkar Sukokulon ke arah Rembang. Dari arah berlawanan datang datang truk bermuatan herbel.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di KM 2 Tol Pasteur

Diduga mengantuk, truk bermuatan roti kaget dan membanting setir ke kanan hingga hilang kendali dan menabrak mobil herbel.

Baca Juga :   Awal Tahun, Angka Kecelakaan di Pati Peringkat 2 se-Jawa Tengah

“Mobil Colt Diesel langsung banting ke kanan, mungkin ngantuk. Ngantem mobil herbel,” kata Santo, Rabu (29/6/21).

Akibat tabrakan ini sopir truk tepung roti langsung tewas di tempat. Sementara sopir herbel yang diketahui bernama Edi, warga Jepara hanya menderita luka ringan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati