Video : Danrem Makutarama Tinjau Lokasi TMMD Reguler 111 Kodim Pati

Pati, Mitrapost.com – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Srihandoyo meninjau ke lokasi TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Kamis (1/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danrem didampingi oleh Dansatgas Reguler 111 Letkol Czi Adi Ilham Zamani, Kasiter Korem 073/Mkt Letkol Inf Arif Isnawan serta Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo disambut oleh kepala desa Tamansari Gus Amin bersama perangkat desa di balai desa Tamansari.

Orang nomor satu dijajaran Korem 073/Makutarama tersebut langsung menuju posko TMMD Reg. 111 yang berada tepat disamping balai desa Tamansari untuk melihat data-data yang ada di posko TMMD dan menerima laporan dari Dansatgas TMMD Reg. 111 tentang pelaksanaan TMMD.

Baca Juga :   Dandim Pati Lepas Satgas Teritorial untuk Wilayah Kodam Cendrawasih

Danrem juga meninjau ke lokasi Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan di sasaran pokok betonisasi jalan sepanjang 1450 meter yang membentang di area persawahan Desa Tamansari.

Ditemui media pada saat melaksanakan peninjauan di lokasi RTLH milik Sripi, Danrem mengatakan bahwa kedatangannya di wilayah kabupaten Pati adalah untuk melihat progres yang telah dicapai satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati hingga hari ke-17.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati