Innalillahi, Bidan di Pati Meninggal ketika Isoman

“Sebelum ditemukan bunuh diri diketahui terinfeksi Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumahnya sejak tanggal 26 Juni 2021,” katanya.

Korban yang merupakan pasien Covid-19 selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pucakwangi II untuk dipulasarakan. Dan selanjutnya dimakamkan sesuai protokol pemakaman jenazah Covid-19.

“Pihak keluarga telah menerimakan kejadian tersebut. Dan telah membuat surat pernyataan bermaterai 10.000 bahwa keluarga menerima kejadian tersebut yang selanjutnya dimakamkan secara prokes,” tandasnya.

Disinggung mengenai motif bunuh diri yang dilakukan korban, Muhari mengaku belum bisa bicara mengenai hal tersebut. Sebab itu masih dalam penyelidikan pihaknya.

Meskipun demikian, beberapa pihak yang berwenang diharapkan terus memantau dan melakukan berbagai upaya agar warganya yang sedang menjalani isoman merasa ditangani dengan baik. (*)

Baca Juga :   Dampak Pandemi Belum Usai, Dewan Minta Pemkab Aktifkan Kembali Program Padat Karya

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati