oleh

Innalillahi, Bidan di Pati Meninggal ketika Isoman

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Seorang bidan desa ditemukan meninggal tergantung di rumahnya di Desa Karangrejo, Kecamatan Pucakwangi pada Selasa (6/7/2021) kemarin. Korban diketahui sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Kapolsek Pucakwangi, AKP Muhari membenarkan informasi tersebut. Ia mengungkapkan, kematian bidan tersebut pertama kali diketahui oleh keluarganya.

Muhari menceritakan Selasa pagi, sekitar pukul 09.00 WIB anak korban berniat mengantarkan makanan untuk ibunya yang sedang isolasi mandiri. Saat anaknya mengetok-ngetok pintu, namun tidak ada jawaban dari korban.

Lalu, anak korban membuka pintu dan menemukan ibunya gantung diri di kamar tidurnya. Tubuh korban menggantung di usuk kamarnya, dengan jeratan tali di bagian lehernya.

“Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Muhari.

Baca Juga :   Dampak Pandemi Belum Usai, Dewan Minta Pemkab Aktifkan Kembali Program Padat Karya

Melihat kejadian tersebut, selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Pemerintah Desa setempat dan diteruskan ke Puskesmas terdekat dan Polsek Pucakwangi.

“Sebelum ditemukan bunuh diri diketahui terinfeksi Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumahnya sejak tanggal 26 Juni 2021,” katanya.

Korban yang merupakan pasien Covid-19 selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pucakwangi II untuk dipulasarakan. Dan selanjutnya dimakamkan sesuai protokol pemakaman jenazah Covid-19.

“Pihak keluarga telah menerimakan kejadian tersebut. Dan telah membuat surat pernyataan bermaterai 10.000 bahwa keluarga menerima kejadian tersebut yang selanjutnya dimakamkan secara prokes,” tandasnya.

Disinggung mengenai motif bunuh diri yang dilakukan korban, Muhari mengaku belum bisa bicara mengenai hal tersebut. Sebab itu masih dalam penyelidikan pihaknya.

Baca Juga :   Refocusing untuk Penanganan Covid-19 di Pati Capai Rp105 Miliar

Meskipun demikian, beberapa pihak yang berwenang diharapkan terus memantau dan melakukan berbagai upaya agar warganya yang sedang menjalani isoman merasa ditangani dengan baik. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar