Angkatan Ke-5 Peserta Latsar CPNS Pati Ikuti E-Learning Mulai Hari Ini

Ia memberitahukan, jadwal E-Learning Latsar yang diselenggarakan oleh PPSDM Geominerba, Bandung. Sebelumnya, angkatan pertama telah mengikuti E-learning pada 29 Juni 2021, angkatan kedua mengikuti pada 30 Juni 2021, angkatan ketiga pada 1 Juli 2021, dan angkatan keempat pada 2 Juli 2021.

“Hari ini giliran angkatan kelima yang hanya berjumlah 27 peserta saja. Lebih sedikit dari sebelumnya,” ucap Aziz.

Pada E-Learning berikutnya, peserta Latsar CPNS dari Pati diikutkan pada angkatan ketujuh sampai dengan angkatan kesepuluh. BKPP Kabupaten Pati mengirimkan 160 peserta, yang dibagi masing-masing 40 peserta per angkatan.

Pada angkatan pertama sampai dengan angkatan kelima diikuti oleh peserta Latsar CPNS golongan III. Sementara untuk peserta Latsar CPNS golongan II akan mengiktui E-Learning pada angkatan berikutnya, yakni angkatan ke tujuh.

Baca Juga :   409 CPNS di Rembang Terima SK Secara Virtual

“Pada angkatan berikutnya (angkatan ketujuh), golongan II akan memulai E-Learning Latsar, “imbuh Aziz.

Perlu diinformasikan, peserta Latsar CPNS angkatan ketujuh mengikuti E-Learning pada 13 Juli 2021, angkatan kedelapan pada 14 Juli 2021, angkatan kesembilan pada 23 Juli 2021, dan angkatan sepuluh mengikuti pada 26 Juli 2021. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati