Angkatan Ke-5 Peserta Latsar CPNS Pati Ikuti E-Learning Mulai Hari Ini

Pati, Mitrapost.com – Angkatan kelima peserta Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pati, mengikuti E-Learning yang diadakan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Geologi, Mineral dan Batubara (Geominerba), Bandung pada hari ini, Jumat (9/7/2021).

Pada sesi ini, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati hanya mengirimkan 27 peserta Latsar.

Hal ini berbeda pada angkatan-angkatan sebelumnya, yang mengirimkan 40 peserta Latsar CPNS asal Pati.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) BKPP Kabupaten Pati, Aziz Muslim, pihak PPSDM Geominerba, Bandung telah menentukan jadwal sesuai dengan pertimbangan dan otoritas mereka selaku penyelenggaran diklat.

Sedangkan BKPP Kabupaten Pati, hanya memiliki wewenang mengirimkan 365 peserta Latsar ke badan penjaminan mutu Latsar tersebut.

Baca Juga :   409 CPNS di Rembang Terima SK Secara Virtual

“Kami hanya mengirimkan peserta kami yang berjumlah 365 itu. Sedangkan, untuk yang mengatur jadwal dan mem-plotingan angkatannya dari pihak sana (PPSDM),” ujarnya saat dihubungi Mitrapost.com, Jum’at (9/7/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati