Laka Lantas, Truk Terguling di Pantura Ngantru

Pati, Mitrapost.com – Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di perempatan lampu lalu lintas wilayah Desa Ngantru Kecamatan Gabus (dekat pom bensin), Sabtu (10/7/21). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB antara truk colt diesel bermuatan tisu dengan bis antar kota.

Sunoto sopir truk colt diesel menceritakan saat kejadian kebetulan lampu lalu lintas di Pantura Ngantru mati sehingga ada Pak Ogah yang mengatur lalu lintas.

Kendaraan Sunoto melaju dari arah barat ingin mengantarkan pesanan tisu ke Desa Biteng Kecamatan Gabus. Pak Ogah memberikan instruksi melambaikan tangan kepada Sunoto mengisyaratkan ia sudah aman jika berbelok.

Baca Juga :   Bantu UMKM di Masa Pandemi, Dinkop Pati Terbitkan Katalog

Tak disangka, saat ingin berbelok ke kanan, dari arah Utara datang bis melaju kencang. Sunoto pun spontan mengerem kendaraannya namun masih menabrak bagian belakang bis kota. Truk Sunoto ambruk seketika, dan bis berhenti.

“Saya dari Barat mau belok ke situ. Diawe-awe bocah. Lampunya kan mati jadi ada bocah tukang awe awe.  Nah aku sekali begini langsung tak der, ya parah. Makanya tak rem tak ambil bokongnya terus oleng,” kata Sunoto menceritakan.