Puskesmas Gabus II Berikan Vaksinasi Kepada 190 Penerima BLT

“Kemarin yang vaksin hanya 40 orang. Selebihnya tidak hadir dan ada juga yang tidak lolos screening. Akan tetapi, untuk yang belum hadir vaksinasi kemarin, bisa melakukan vaksinasi hari ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan jika hari ini menargetkan 100 warga, tetapi jumlah warga yang baru mengikuti vaksin hingga pukul 12.00 WIB baru 71 warga.

Bagi yang belum bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 sesuai jadwal yang ditetapkan karena tidak lolos screening. Pihak Puskesmas memberi surat keterangan kepada warga, supaya mereka nantinya tetap dapat mengambil BLT.

Perlu diketahui, Puskesmas Gabus II melakukan vaksinasi kepada peneria BLT di lokasi Puskesmas. Sedangkan untuk vaksinasi kepada orang lanjut usia (lansia) dan umum akan dilakukan di desa masing-masing yang dituju.

Baca Juga :   Para Nelayan Juwana Menolak Jika Harga Solar Dinaikan

Sejak 6 Juli 2021, Puskesmas Gabus II melakukan vaksinasi keliling ke 11 desa di Kecamata Gabus. Diantaranya, Desa Wuwur, Desa Karaban, Desa Tlogoayu, Desa Bogotanjung, Desa Kuryokalangan, Desa Mojolawaran, Desa Sugihrejo, Desa Pantireji, Desa Sambirejo, Desa Gebang, dan Desa Kosekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati