Penanganan Covid-19, Rembug Desa Bersama Ganjar

“Saya senang kalau nantinpak bupati melalui Dinkes, dilakukan lebih banyak testing dan tidak usah takut. Biasanya kalau ada testing, orang takut semuanya, karena nanti datanya kelihatan. Itu nanti jauh lebih baik, sehingga kita bisa tahu. Karena banyak yang kita temukan orang di rumah sakit, merasa tidak sakit dan sehat saja, dan kemudian ternyata dia mengidap dan kemudian kesulitan, pada saat mau dirujuk meninggal,” ujar Ganjar dalam tayangan live streaming Rembug Online

Program Rembug Desa, dilatarbelakangi pemikiran antara desa dengan masyarakat, dan aparaturnya sebagai garda depan melawan pandemi ini.

Dengan pendayagunaan potensi ini, diharapkan sebagai langkah perlawanan pandemi secara massif, terstruktur, dan sistematis.

Baca Juga :   ‘Jateng di Rumah Saja’ Berlangsung Dua Hari, DPRD: Tak Jamin Tekan Covid-19

Melalui Rembug Desa, Ganjar akan menjaring laporan dan masukan berdasarkan kondisi faktual lapangan serta yang diinginkan masyarakat di desa.

Dalam live streaming tersebut, Ganjar juga memberikan arahan langsung mengenai kebijakan pemerintah pusat dan provinsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati