Video : PPKM Diperpanjang, Pemuda Pati Tuntut Pemerintah Lebih Solutif

Pati, Mitrapost.com – Sekelompok pemuda Kabupaten Pati menuntut pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, lebih solutif atau memberikan solusi dalam memberlakukan kebijakan.

Menurut mereka, perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kurang memberikan solusi. Dengan adanya perpanjangan kebijakan ini, ekonomi rakyat kecil semakin mengalami kesulitan.

Hal ini diungkapkan oleh Raul Fatahillah, Koordinator Pemuda Pati Peduli Masyarakat ini meminta Pemkab Pati lebih berpikir bila ingin memberlakukan kebijakan. Ia memahami perpanjangan PPKM merupakan kewenangan pemerintah pusat. Namun menurutnya, implementasi di daerah dapat dijalankan dengan mengakomodir kepentingan masyarakat kecil.

“Harapan kami untuk pemkab Pati lebih solutif. Untuk membuat perpanjangan ya monggo dilakukan tetapi ya dipikir juga yang berjualan itu belum makan mbuk yo dipikir seperti itu,” ujarnya.

Baca Juga :   Video : Potensi lahan kritis di Rembang mencapai seribu hektar lebih

“Sayang perpanjangan PPKM karena membuat mereka yang kurang mampu menjadi lebih kurang mampu,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati