Demi Dukung Tim Kebanggaan, Patifosi Wujudkan Gerakan ‘Diurus Cah-Cah’

Selain itu, ia menyebut terdapat berbagai bentuk upaya yang dilakukan oleh anggota Patifosi untuk membantu manajemen Persipa Pati. Yakni melalui Resimen Patifosi Shop (RPS), berbagai bentuk merchandais disediakan mulai dari jersey, jersey fantasi, stiker, dan gantungan kunci dengan identitas kebanggaan Persipa Pati.

Pujiono menambahkan bahwa terdapat pula lelang jersey Persipa yang dikoleksi dari tahun ke tahun dari salah satu anggotanya. Lalu, ada pula usaha aneka makanan yang nantinya keuntungan tersebut dialokasikan kepada manajemen tim.

“Langkah dari teman-teman ini layak diapresiasi karena dapat membantu finansial tim. Mulai dari komitmen RPS dalam menjualkan jersey original, kemudian lelang jersey Persipa dari masa ke masa, dan usaha pempek 51 yang kami bentuk,” imbuhnya saat diwawancarai.

Baca Juga :   Harga Alpukat Stabil dalam 2 Tahun Terakhir

Selama pandemi Covid-19, Patifosi tetap mengadakan berbagai bentuk kegiatan-kegiatan sosial. Antara lain donasi untuk dek Revan korban akibat luka bakar. Sehingga bukan hanya melalui usaha mengangkat finansial internal saja yang dilakukan, tetapi juga membantu kemanusiaan kepada sesama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati