Demi Dukung Tim Kebanggaan, Patifosi Wujudkan Gerakan ‘Diurus Cah-Cah’

Pati, Mitrapost.com – Demi mendukung tim kebanggaan, Resimen Patifosi mengadakan Gerakan dengan tagar ‘diuruscah-cah’ demi membersamai Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) Pati.

Gerakan ini diadakan demi membantu manajemen Persipa Pati dalam mempersiapkan segala macam kesiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3.

Ketua Resimen Patifosi, Pujiono memaparkan jika pihaknya akan selalu mengajak supporter Persipa untuk mau bahu-membahu meringankan beban manajemen Persipa Pati.

Dirinya menyebut bahwa Gerakan ‘Diurus Cah-Cah’ akan mengajak punggawa Patifosi menuangkan kreaktivitasnya dalam keterampilan usaha yang dimiliki anggota.

Nantinya, dari usaha tersebut akan di-manage untuk pengadaan alat-alat latihan dan beberapa piranti pendukung manajemen Persipa Pati.

“Dalam waktu dekat ini, Insyaallah kami akan agendakan donasi untuk membantu tim kebanggann kami. Dengan berbagai kreativitas anggota, kami berharap mereka bisa mendedikasikan hasil keuntungannya untuk Persipa,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Kamis (29/7/2021).